Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Februari 2011

Bekerja di Alam Bebas


Bekerja di alam bebas adalah salah satu dorongan positif yang dapat Anda berikan pada karyawan agar mereka dapat bekerja dalam nuansa yang berbeda. Dengan perkembangan gadget yang support untuk bekerja 'away' dari kantor hal ini sangat memungkinkan untuk dilakukan. Ricardo Semler dari SEMCO memberikan pilihan kepada para eksekutifnya untuk bekerja dimanapun yang mereka inginkan asal sekembalinya dari tempat-tempat yang inspiratif itu mereka dapat menyajikan pekerjaan yang selesai.

Tentu saja mungkin tidak semua karyawan Anda senang bekerja di sebuah cottage yang menghadap ke danau, laut, atau pegunungan. Tidak ada dorongan positif yang berlaku untuk semua orang. Tapi biasanya mereka yang bekerja di level strategis organisasi dan pekerjaannya mendapatkan ide akan gembira sekali bila difasilitasi untuk bekerja di tempat-tempat yang eksotis.

Karyawan Anda pasti memiliki impian untuk mengunjungi tempat-tempat tertentu dalam hidup dan karir mereka. Ada yang menyukai pergi ke suatu tempat tanpa mau diganggu oleh pekerjaan, ada pula yang tidak mempermasalahkan apakah itu sekedar enjoy atau sambil bekerja, orang-orang seperti ini adalah mereka yang menyukai bekerja di suasana yang berbeda. Bila Anda dan tim jenuh dengan kondisi kantor yang begitu-begitu saja pertimbangkanlah untuk bekerja di alam bebas yang menginspirasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar